BKR Brothers

BKR Brothers

Podcast mingguan berisi seonggok obrolan ringan-ringan berat yang di-host oleh Ryo Wicaksono, Molen Kasetra dan Bobby Mandela. Disclaimer: Podcast ini berisi obrolan absurd. We respect your right to be offended, therefore please respect our right to offend you. Konten 21+ NSFW Don’t say we didn’t warn you.

  • 33 minutes 18 seconds
    #263 Jangan Diangkat

    Nomer gak dikenal pasti males ngangkatnya. Apakah lo gitu juga?

    22 July 2024, 6:00 pm
  • 29 minutes 56 seconds
    #262 Keluarga Sewaan

    Keluarga anda tidak lengkap? Bisa lho nyewa.

    15 July 2024, 6:00 pm
  • 36 minutes 30 seconds
    #261 Gak Mati - Mati

    Kucing yang punya nyawa 9 juga minder sama ini orang.

    8 July 2024, 6:00 pm
  • 32 minutes 41 seconds
    #260 Buryam Tubsel

    Masa iya ada Bubur Ayam Sukabumi di Kutub Selatan?

    1 July 2024, 6:00 pm
  • 35 minutes 9 seconds
    #259 Buka Kancing Satu Ya Guys

    Apakah udah saatnya kita nongol di TikTok?

    24 June 2024, 6:00 pm
  • 31 minutes 3 seconds
    #258 Villa Escobar

    Kalo Villa Escobar kira-kira yang jaga pake kupluk, sarung sama bawa senter juga gak ya? #LucuTerusDiSpotify

    17 June 2024, 6:00 pm
  • 33 minutes 20 seconds
    #257 101%

    Perentalan kendaraan emang aja-aja ada ya ceritanya. #LucuTerusDiSpotify

    10 June 2024, 6:00 pm
  • 32 minutes 52 seconds
    #256 Diam Itu Emas. Masa?

    Cieee ada yang lagi diem-dieman nih ye sama pasangannya.

    3 June 2024, 6:00 pm
  • 30 minutes 40 seconds
    #255 Teknologi Masa Depan

    Kira-kira di masa depan bakal ada teknologi apalagi ya?

    27 May 2024, 6:00 pm
  • 32 minutes 41 seconds
    #254 Improv Aja Sih

    Kadang kalo lagi debat sama pasangan itu harus jago improvisasi hehehe

    20 May 2024, 6:00 pm
  • 25 minutes 28 seconds
    #253 Good Cop / Bad Cop

    Punya ponakan? Kita butuh tips gimana cari jadi om yang asik nih buat ponakan.

    13 May 2024, 6:00 pm
  • More Episodes? Get the App
© MoonFM 2024. All rights reserved.